Selasa, 22 Oktober 2013
Browse »
home»
beginilah
»
cara
»
handgrip
»
motor
»
mudah
»
pasang
»
Beginilah Cara Mudah Pasang Handgrip Motor
Ada
banyak cara untuk pasang atau melepas handgrip. Ada yang tempuh
menggunakan oli bekas dan gemuk. Ini niatnya agar terdapat pelumasan
saat pemasangan dan mengurangi gesekan yang terjadi, sehingga grip lebih
mudah masuk ke setang.
Ternyata
cara itu salah, handgrip bakal terus jadi licin karena pelumasannya
akan terperangkap di sela-sela grip. Selain itu penampilan jadi kotor.

Beginilah Cara Mudah Pasang Handgrip Motor
Ada
banyak cara untuk pasang atau melepas handgrip. Ada yang tempuh
menggunakan oli bekas dan gemuk. Ini niatnya agar terdapat pelumasan
saat pemasangan dan mengurangi gesekan yang terjadi, sehingga grip lebih
mudah masuk ke setang.
Ternyata
cara itu salah, handgrip bakal terus jadi licin karena pelumasannya
akan terperangkap di sela-sela grip. Selain itu penampilan jadi kotor.
Ada
banyak cara untuk pasang atau melepas handgrip. Ada yang tempuh
menggunakan oli bekas dan gemuk. Ini niatnya agar terdapat pelumasan
saat pemasangan dan mengurangi gesekan yang terjadi, sehingga grip lebih
mudah masuk ke setang.
Ternyata
cara itu salah, handgrip bakal terus jadi licin karena pelumasannya
akan terperangkap di sela-sela grip. Selain itu penampilan jadi kotor.
Ada
cara lebih mudah dan praktis. Memang agak ribet juga sih, karena harus
ada angin kompresor. Selongsong grip saat dimasukkan ke dalam setang
bersamaan moncong gun kompresor arahkan ke dalam sela selongsong grip
yang terbuat dari karet. Tekan handgrip dan buka angin kompresor
bersamaan, sampai handgrip berada diposisi pas.
Tekanan
udara yang disemprotkan kompresor ke sela grip, saat udaranya lewat
bisa bikin karet memuai. Ketika memuai sesaat, terdapat ruang untuk grip
bisa bergerak masuk atau keluar, sehingga sangat mudah saat memasukkan
selongsong grip yang terbuat dari karet tadi.
Dengan
hanya menggunakan tekanan udara dari kompresor, pasti enggak menyisakan
ampas sedikit pun alias sisa proses pemasangan. Sedangkan menggunkan
oli untuk memasukan handgrip, bisa meninggalkan ampas dan pasti hasilnya
malah jadi lebih licin.
banyak cara untuk pasang atau melepas handgrip. Ada yang tempuh
menggunakan oli bekas dan gemuk. Ini niatnya agar terdapat pelumasan
saat pemasangan dan mengurangi gesekan yang terjadi, sehingga grip lebih
mudah masuk ke setang.
Ternyata
cara itu salah, handgrip bakal terus jadi licin karena pelumasannya
akan terperangkap di sela-sela grip. Selain itu penampilan jadi kotor.
Ada
cara lebih mudah dan praktis. Memang agak ribet juga sih, karena harus
ada angin kompresor. Selongsong grip saat dimasukkan ke dalam setang
bersamaan moncong gun kompresor arahkan ke dalam sela selongsong grip
yang terbuat dari karet. Tekan handgrip dan buka angin kompresor
bersamaan, sampai handgrip berada diposisi pas.
Tekanan
udara yang disemprotkan kompresor ke sela grip, saat udaranya lewat
bisa bikin karet memuai. Ketika memuai sesaat, terdapat ruang untuk grip
bisa bergerak masuk atau keluar, sehingga sangat mudah saat memasukkan
selongsong grip yang terbuat dari karet tadi.
Dengan
hanya menggunakan tekanan udara dari kompresor, pasti enggak menyisakan
ampas sedikit pun alias sisa proses pemasangan. Sedangkan menggunkan
oli untuk memasukan handgrip, bisa meninggalkan ampas dan pasti hasilnya
malah jadi lebih licin.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar